Kamis, 22 Februari 2018

EARN EASY MONEY FROM BLOG

Mau mendapatkan uang?siapa sih yang gak mau dapet uang dengan cara gampang? kali ini Diarysong akan membagi tips nya untuk kaliannnnn....

Tentu kalian ingin tahu kan "Bagaimana sih cara menghasilkan uang dari blog?"

   kita tahu bahwa blog merupakan situs yang bisa menghasilkan uang,jika kita rajin untuk mengupload berbagai macam sesuatu...kalo kalian rajin mengupload,apalagi jika ditambah dengan viewers dan followers yang banyak,pasti akan banyak pula yang akan memakai jasa blog kalian untuk iklan.

TIPS MENDAPATKAN UANG DARI BLOG (JUST FOR YOU)

1.PASANG IKLAN SEBANYAK MUNGKIN.


   Dalam memasang iklan,kalian juaga harus memperhatikan kualitas iklan yang akan kalin tampilkan..baik itu milik kalian sendiri atau berasal dari orang lain.dengan banyaknya iklan yang kalian banyak buat,maka banyak juga followers dan viewers yang akan tertarik melihat blog kalian.MEMASANG IKLAN dengan cara menerapkannya di tema slide yang ada di blog kalian masing-masing...


2.MEMPROMOSIKAN BLOG KALIAN KE SEMUA ORANG


   PROMOSI merupakan cara yang biasanya paling ampuh untuk mendapatkan followers dan viewers yang banyakDengan cara memasukkan blog kalian di blog orang lain agar dipromosikan lewat blog mereka.Dan cara yang lainnya kalian dapat mempromosikan blog kalian secara lisan ke orang-orang yang sudah kalian kenal dan usahakan sebanyakkk mungkinn.


3.MENJUAL JASA ATAU PRODUK YANG KALIAN PUNYA.
   Kalian juga bisa menjual jasa dan produk yang kalian punya lewat blog lho... ya pastinya dengan iklan yang kalian perlihatkan ke semua orang yang membaca blog kalian.Dengan kalian memasarkannya,maka akan banyak orang yang akan tahu dan akan tertarik untuk membeli jasa dan produk kalian lewat blog.



4.MENGIKUTI CARA AFILIASI.
   Afiliasi adalah suatu cara dimana kita mempromosikan blog orang lain lewat jasa kita...sehingga kita mendapatkan komisi dari blog yang sudah kita promosikan itu lewat blog kita.Itu merupakan salah satu cara lain jika kita malas untuk mempromosikan blog kita.



5.MENJUAL BLOG YANG SUDAH KITA BUAT DENGAN HARGA TINGGI.

  
 Biasanya banyak orang yang malas untuk membuat blog dari awal,jadi jika ada orang yang sudah membuat blog lalu menjualnya,maka bisa saja keuntungan besar menimpanya.Karena harga yang diberikan untuk membeli blog sebenarnya juga tidaklah murah karena dilihat dari segi pembuatan blog yang sebegitu rumitnya.

 Sebenarnya banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dari blog...hanya saja kali ini Diary song hanya dapat memberi 5 tips yang paling populer dan umum digunakan untuk mendapatkan uang itu dari sebuah blog.

  Diarysong memberi pesan kepada kalian klo ingin mendapatkan uang itu harus bersabar... tidak ada cara yang instan untuk mendapatkannya dengan mudah,karena semua itu butuh proses dan kerja yang akan menghasilkan uang yang melimpah jika kalian rajin untuk menulis dan mengecek blog kalian masing-masing.πŸ”ƒπŸ”ƒπŸ”ƒ

saran saya,kalian pembaca dirysong harus fokus dulu untuk membuat sebuah blog yang baik dan menghasilkan keuntungan bagi kalian...baru kalian dapat mendapatkan keuntungan lain lewat cara-cara yang sudah diarysong paparkan tadi di atas.

DON'T FORGET TO TRY IT...⇑⇑⇑

0 komentar:

Posting Komentar